Kereta Api Sri Tanjung (242) Jombang - Rojogampi

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Sri Tanjung (242) Dari Jombang Ke Rojogampi


Kelas: Ekonomi
Stasiun Jombang
8j0m
Stasiun Rojogampi
Estimasi Harga:
Idr 88.000
Waktu Berangkat:
11:38:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Sri Tanjung (242)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Sri Tanjung bagi Anda yang akan bepergian dari Yogyakarta - Banyuwangi maupun sebaliknya.

Kereta Sri Tanjung adalah kereta api Ekonomi AC jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Lempuyangan Yogyakarta dan akhir  stasiun Banyuwangi (Jawa Timur). Nama "Sri Tanjung" diambil dari nama tokoh dalam cerita rakyat Banyuwangi. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Sri Tanjung diantaranya Lempuyangan Yogyakarta – Klaten- Purwosari – Sragen – Walikukun – Paron – Geneng – Barat – Madiun – Caruban – Nganjuk – Kertosono – Jombang – Mojokerto – Wonokromo – Surabaya Gubang – Sidoarjo – Tanggulangin – Bangil – Pasuruan – Probolinggo – Tanggul – Rambipuji – Jember - Kalisat – Kalibaru – Glenmore – Sumberwadung – Kalisetail – Temuguruh- Rogojampi – Karangasem – Banyuwangi Kota PP (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Yogyakarta– Banyuwangi, perjalanan  kereta Sri Tanjung berangkat  dari stasiun Lempuyangan Yogyakarta pada pukul 07.20  pagi sampai di Banyuwangi pukul 20.39.  Dari Banyuwangi  jadwal keberangkatannya yaitu pukul 06.45 sampai di Lempuyangaan Yogyakarta pukul 19.26 menempuh Kota Yogyakarta - Banyuwangi  dalam waktu kurang lebih 21 Jam 41 Menit.  Kereta Api Sri Tanjung hanya melayani satu kelas yaitu kelas Ekonomi AC dengan  tarif terjauhnya  (Yogyakarta - Surabaya) yang sangat terjangkau yaitu Rp 94.000.  Dengan tarif yang sangat terjangkau ini, tentunya fasilitasnya juga tidak sebaik kelas bisnis/eksekutif, dan selalu berhenti di hampir setiap stasiun yang dilewatinya. Namun saat ini semua kereta ekonomi tersedia fasilitas AC sehingga Anda tidak akan merasa kepanasan di dalam kereta. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. 
Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Sri Tanjung mulai beroperasi dengan harga  yang relatif terjangkau, cocok bagi Anda para pelajar, pekerja, maupun backpacker yang ingin melakukan perjalanan dari Yogyakarta – Banyuwangi atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.
 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com